Kamis, 15 November 2018

ANTARI adalah merek/ brand ternama untuk aneka mesin efek panggung.

Namun aneka mesin efek stage lighting equipment ini hanya dapat diisi dengan cairan dengan merek yang sama, yaitu ANTARI Liquid tentunya. Karena mesin bisa cepat rusak jika memakai liquid yang tidak original, semisal liquid produk lokal maupun aneka liquid import China yang banyak dijual umum di marketplace maupun di pasar glogok, Jakarta.


Sejak pemerintah RI memperketat aturan import barang dari luar negeri, dengan pajak import yang naik dari dari 35% ke 50% untuk barang mewah seperti lighting studio, dan stage lighting, mengimport cairan-pun yang meski bukan termasuk kategori barang mewah, tetap tidak mudah dilakukan terkait cukai, sebab regulasi pemerintah menganggap cairan/ liquid bisa diproduksi di dalam negeri sendiri, sehingga banyak para importir pun kesulitan mengimpor produk semacam ANTARI Liquid ini. Berhati-hatilah dengan produk liquid ANTARI yang tidak Asli di pasaran online dan offline.

Kami, NAMIKO Lighting - Jual Fog Smoke Liquid Antari Original dengan stock yang cukup banyak. Produk dijamin ASLI, silahkan kontak marketing kami via Call/WA untuk pemesanan hubungi 0821 2257 2879 atau E-mail ke : supplierlampunamiko@gmail.com jika Anda mengingkan surat penawaran harga dari kami.

Beberapa Jenis LIQUID ANTARI yang kami sediakan terdiri dari :

1. ANTARI Fog Liquid 

Atau disebut juga Smoke Liquid ANTARI, terdiri dari 3 jenis, 

1.1. Untuk yang efek asap heavy/ tebal berwarna hijau - Liquid ANTARI FLG-5 



1.2. Ada juga yang diperuntukan bagi efek asap light/ smooth bauran efek asapnya cenderung halus/ tidak tebal - Liquid ANTARI FLR-5



1.3. Dan ada pula untuk efek asap yang super tebal dan berat - Liquid ANTARI FLY-5

2. Bubble Liquid ANTARI

Cairan bubble yang menghasilkan gelembung bola-bola sabun yang tidak mudah pecah, sangat cantik efek bubble yang dihasilkan jika dipakai diatas panggung maupun untuk kebutuhan foto studio indoor maupun efek fotografi outdoor, jika Anda membutuhkan Bubble Machine ANTARI, kami juga melajayani penjualan untuk aneka mesin efek panggung dengan brand ANTARI, silahkan hubungi NAMIKO Lighting.

3. ANTARI Snow Liquid

Cairan yang menghasilkan busa foam putih yang mengesankan hujan salju. Jika Anda membutuhkan Snow Machine ANTARI, silahkan pesan kepada kami.

4. Hazer Liquid ANTARI

Untuk mesin jenis hazer machine ANTARI, kami juga menyediakan hazer liquid untuk cairannya, dan untuk mesin yang ini ada 2 tipe liquidnya, yaitu Liquid ANTARI HZL-1 dan ANTARI Liquid HZL-5, anda butuh penawaran harga hazer liquid ANTARI, silahkan e-mail kami sekarang ke : namikolighting[at]gmail[dot]com

Nah, untuk yang mau tanya-tanya lebih lanjut atau mau langsung pesan, silahkan kontak via Call/ WhatsApp ke marketing kita aja ya. Terima Kasih.





0 komentar:

Posting Komentar