Jumat, 16 November 2018

Hallo pelanggan setia supplier lampu NAMIKO Lighting, sekarang kami ingin menginfokan produk unggulan yang kami jual dan termasuk yang paling banyak dicari karena kualitas dan fungsi lampu yang satu ini cukup populer dalam dunia lighting di Indonesia.

Kami Jual Lampu Kino Flo 4 Bank original dari USA. 







Lampu Kino ini biasa dipakai untuk lighting studio TV, studio foto, pencayaan shooting indoor dan multifungsi pencahayaan lainnya. Kondisi lampu kinoflo yang kami jual 100% baru, dan status saat ini readystock di gudang kami untuk 7 set, namun untuk informasi stock ter-update silahkan kontak marketing NAMIKO Lighting dulu ya...

Untuk tampak belakang lampunya, fitting lightnya seperti gambar dibawah ini :


Dan yang ini untuk tampak komplit 1 set dengan light standing-nya :






Untuk spesifikasi lengkapnya, 1 set lampu kino flo terdiri dari :

1 unit Fixture/ fitting lampu 4 bank untuk bohlam lampu kino flo-nya, tipe-nya CFX 484, 
selain itu 1 set-nya juga termasuk: 

1 unit light stand/ tripod Avenger A2033 L Kit C-Stand yang kaki-kakinya bisa digeser. 

1 unit mount wing 3/8 dengan PIN 10mm

1 unit ballast untuk 4bank - 427-230U

1 set Kabel extensi

4 unit bohlam kino flo - K55S

Bila Anda hanya membutuhkan bohlamnya saja, kami pun menjualnya secara satuan per unit. Berapa Harganya? Perlu diketahui bahwa kategori produk lighting studio ini adalah barang mewah, sehingga pajak cukai yang dibebankan saat kami mengimport sejak Mei 2018 lalu berdasarkan peraturan pemerintah yang baru menjadi meningkat dari 35% menjadi sekitar 50% dari harga beli untuk cukai-nya saja, belum termasuk biaya shipping dari USA dan biaya jasa import kami. 

Untuk itu, jika dianggap harga lampu kinoflo ini terlalu mahal, kami merekomendasikan Anda dapat menggantiknya dengan Lampu KinoAZTEC yang lebih murah, atau pun Anda bisa juga menggatinya dengan lampu Flolight series yang jauh lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan lampu kinoflo.

Harga Lampu Kino Flo silahkan kontak marketing NAMIKO Lighting untuk mendapatkan surat penawaran harga resmi dari kami ya. Bisa via e-mail ke : supplierlampunamiko@gmail.com ataupun call/ whatsapp chat Hubungi 0821 2257 2879




0 komentar:

Posting Komentar