Jumat, 16 November 2018

Jika saat ini anda sedang mencari dimana tempat yang men jual lampu panggung Jakarta? Anda dapat menghubungi NAMIKO Lighting | Specialist Stage Lighting Equipment terpercaya sejak 2010.



Konsultasikan kebutuhan lampu Anda kepada kami, dengan menghubungi kontak marketing NAMIKO Lighting via e-mail ke : supplierlampunamiko@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi kami via Call/ WhatsApp di nomor 0821 2257 2879 Aneka macam jenis lampu di panggung memang sangat beragam, jika beberapa tahun terakhir masih menggunakan lampu jenis halogen, maka kini, aneka stage lighting equipment mulai beralih ke jenis lampu led, seperti lampu par, yang biasa dipakai sebagai lampu sorot ke arah stagepanggung dengan daya 1000 watt untuk jenis lampu par 64 halogen dengan LEE Filter warna multicolor, maka kini penggantinya beralih ke lampu par led RGB dengan inside mixing multi warna, sehingga lebih praktis dan hemat daya tentunya.



NAMIKO Lighting telah melayani konsultasi lighting panggung dan menjual jasa stage lighting supplier sejak 2010, termasuk konsultasi lighting dan lighting supplies untuk Istana Negara Republik Indonesia pada 2013, juga lighting untuk anjungan Jawa Barat - TMII.

Untuk LED Stage Lighting Indoor, kami juga telah mengerjakan project lampu panggung untuk salah satu ruangan di gedung SHOPIE PARIS / PT. Sophie Martin Indonesia, di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Selain itu, kami pun juga pernah mensupply beberapa stage equipment untuk METRO TV dan DUTA TV Banjarmasin, dan tentunya aneka korporasi ;lokal dan perusahaan multinasional di Indonesia.

Anda ingin cek harga lampu panggung yang sesuai dengan budget dan kebutuhan lighting Anda? Silahkan e-mail marketing kami sekarang juga!

Jika Anda membutuhkan dimmer lampu panggung dan desain lampu panggung silahkan kontak Distributor Lampu Panggung NAMIKO Lighting.

Berikut ini adalah salah satu dokumentasi pengerjaan konsultasi dan supplier lampu panggung untuk mini stage di salah satu restoran di bilangan Jakarta Utara yang telah dikerjakan oleh kami.



Jenis lampu panggung konser itu bermacam ragamnya, silahkan kontak marketing kami untuk mendapatkan surat penawaran harga lighting panggung terupdate yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Untuk yang umum dibutuhkan seperti :

1. Lampu Moving Head

Adalah jenis lampu panggung yang umumnya digunakan untuk stage baik indoor maupun outdoor, lighting moving head ini adalah jenis lampu yang bisa berputar 360 derajat, dan ada yang memiliki gobo ataupun hanya wash light saja. Jenis bohlamnya pun ada yang halogen ada yang led. Pastikan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget lighting Anda ya!

2. Smoke Machine

Mesin Efek Asap yang mengahasilkan kepulan asap dipanggung, jenisnya sangat beragam, ada yang heavy smoke/ asap tebal, ada yang asap berat mengambang dibawah tidak buyar keatas, misalnya dengan dry ice machine, juga fog machine dengan berbagai tipe dan voltase daya, yang umumnya dicari dan dipakai karena kualitasnya baik adalah Fog Machine ANTARI, namun jenis dan merek mesin ini hanya bisa memakai Smoke Liquid ANTARI FLG ataupun FLY, hati2 jika menggunakan liquid yang imitasi/kw maupun merek lain, karena dapat merusak mesin smoke machine anda nantinya.

3. Mirror Ball

Mirror Ball adalah bola kaca yang berputar dengan menggukan lampu tembak jenis apapun ke mirror ball ini, maka akan mengahasilkan efek bauran cahaya yang cantik untuk ambience maupun suasana yang sangat cocok diperuntukan di panggung lura maupun di dalam ruangan.

4. Mixer Lighting

Adalah alat yang dipakai untuk memprogram campuran alur cahaya dari berbagai jenis lampu panggung, sehingga nyala dan ritme pencahayaan dapat di program secara otomatis, juga dapat di koneksikan ke dimmer dmx untuk meredup terangkan cahaya lampu sesuai keinginan. Adapun jenis mixer lighting ini sangat beragam, yang umumnya dipakai untuk panggung besar biasanya adalah mixer avolite tiger, dan sejenisnya.

5. Lampu Strobo Blitz

Adalah lampu halogen yang menghasilkan efek kilat, dengan nyala lighting yang mirip seperti blitz pada kamera. Saat ini strobo blitz light juga memiliki lampu yang jenisnya LED.

Nah, itulah tadi 5 jenis lighting panggung dari beragam macam aneka lampu panggung lainnya. Pastikan membeli produk lighting yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Silahkan e-mail/ kontak kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik!


NAMIKO Lighting
E-mail : supplierlampunamiko@gmail.com
Call/WA : 0821 2257 2879


0 komentar:

Posting Komentar