Jumat, 16 November 2018

NAMIKO Lighting Jual Lampu Flolight Series 4 Bank.

Lampu ini bisa dijadikan pengganti dari lampu kino flo, sebab fungsi dan intensitas pencahayaan bisa dikategorikan hampir serupa.

Bedanya, lampu flolight series ini punya 2 tipe fitting untuk daya watt per bohlamnya. Ada yang 4 x 55 Watt dan ada juga yang 4 x 36 Watt, dan kesemuanya memakai bohlam lampu osram dengan warna cahaya putih daylight.

Lampu Flolight Series


Bobot berat fitting lampu flolight series ini lebih ringan dibandingkan kinoflo ataupun lampu kinoAZTEC. Tidak memiliki ballast dan tidak dimmable alias tidak dapat di dimmer/ diredup terangkan kontinuitas cahayanya.

Jual Lampu Flolight Series

Keunggulan lampu flolight series ini, selain harganya yang cukup terjangkau untuk kategori lampu studio, lampu ini juga telah didesain kompatible dengan tripod/ light stand yang standar terdapat dipasaran.

Untuk Spesifikasi Lampu Flolight Series ini adalah sbb:

L x W x H: 22.5" x 3.5" x 15"
Bulb Life: 8000 hours
Volts: 110V
Amp Rating: 10 amps
Color Temperature: 5400° K
Equivalent to 1250W of incandescent light
Bohlam memakai Merek Osram



Lampu ini sangat ideal untuk fotografi studio, studio video, studio TV, studio akses publik, dll. Lampu ini dirancang untuk pemasangan, yang menggunakan braket universal yang kompatibel dengan semua lampu standar. Karena teknologi hemat energi hanya tingkat pengembangan panas yang rendah. Permukaan besar karakteristik menyebar cahaya memancar. Lampu penerangan dilengkapi dengan pintu reflektor/ barndoor.


Flolight Series Lampu Studio



Salah satu keuntungan menggunakan penerangan terus-menerus terhadap pencahayaan strobo adalah Anda dapat melihat sorotan dan bayangan pada objek secara langsung atau di monitor kamera. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cahaya untuk menghasilkan efek yang Anda inginkan tanpa harus menunggu hingga gambar itu dikembangkan.

Ketika menggunakan pengubah cahaya kontinyu sering digunakan untuk membantu cahaya menyebar yang cocok untuk jenis foto tertentu. Pengubah menyediakan berbagai macam efek yang mungkin dengan sumber cahaya yang terus menerus.

Tanya Harga Lampu Flolight Series ini via marketing NAMIKO Lighting di nomor kontak 0821 2257 2879 atau untuk permintaan surat penawaran harga terbaik dari kami, silahkan e-mail ke : supplierlampunamiko@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar